Rumah Aspirasi DPC PK Sejahtera Koto Tangah


DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Koto Tangah mendirikan Rumah Aspirasi Rakyat yang berlokasi di Jalan Adinegoro No 25 Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah. Rumah ini diresmikan Ketua DPW PKS Sumbar terpilih, Trinda Farhan Satria ST MT, Sabtu (11/2).

Waktu peresmian Trinda mengharapkan, rumah aspirasi rakyat itu hendaknya menjadikan roda penggerak laju partai ke depan yang amanah, profesional dan dekat dengan masyarakat. Rumah aspirasi ini juga merupakan komitmen dari anggota legislatif PKS kepada masyarakat dan simpatisan PKS. Hadir ketika itu Ketua MPW PKS Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Ketua Fraksi PKS DPR RI, Dr H Irwan Prayitno, Anggota Legislatif, dan Camat Koto Tangah, Suherman Sikum SH.

Ditambahkan oleh Ketua Fraksi PKS DPR RI, Dr H Irwan Prayitno, mengatakan rumah ini bertujuan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung dan anggota legislatif PKS akan berusaha menjembatani dan mencarikan solusinya. Kerjasama yang baik antara eksekutif dengan lembaga partai politik dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat. “Meski rumah aspirasi rakyat ada di Kecamatan, diharapkan ada mekanisme komunikasi vertikal ke atas dapat berjalan dengan lancar,” ucap Irwan. Camat Koto Tangah, Saherman Sikum SH, mengatakan harapan rumah aspirasi rakyat PK Sejahtera ini hendaknya membuka diri dan buka hati untuk bekerjasama dalam memajukan masyarakat.

Dikutip dari situs http://www.padangekspres.com/, Selasa, 14-Februari-2006

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Rumah Aspirasi DPC PK Sejahtera Koto Tangah"

Powered by Blogger